Thursday, August 9, 2012

Blogazine Cards

Blogazine Cards Template


Blogazine Cards

"Template"
Berikut ini adalah Blogazine Cards Template, ini adalah hasil kreasi saya yang ke dua setelah Killer Template. Inspirasi template ini berawal dari Blue Impale Template punya Agan Fahmi, dan ane cuman sedikit merombak desain home, posting dan juga custom Thread Comment. Untuk gambar diatas adalah tampilan Homepage dari Blogazine Cards Template, silahkan klik gambarnya untuk melihat dalam ukuran penuh (1024x768). Untuk tampilan home page menggunakan warna dasar yaitu blue light dikombinasikan dengan warna orange. Menu pada Home menggunakan Cards menu. Posisi menu dan footer fixed (melayang), sehingga walaupun view browser full screen (display windows in full screen), menu dan footer tersebut posisinya tidak berubah. Dan untuk tampilan pada latar postingan warna cerah, menggunakan background image. Bagi yang suka sama BLOGAZINE TEMPLATE silahkan dicoba, Namun sobat harus berfikir dulu sebelum memakai template semacam ini, tampilan menu pada beranda akan berantakan bila dilihat dengan Browser Internet Explorer, karena Internet Explorer tidak support dengan CSS (Casscading stylesheet). Nah maka dari itu baca dulu Fitur-fiturnya dan juga kekurangannya dibawah ini.
Fitur-fitur Blogazine Cards Template :
  1. Support dengan Browser Mozilla, Google Chrome and Safari.
  2. Thread Comments/reply commments (new blogger style).
  3. Bagi yang demen sama Blogazine Style, template ini Support dengan Blogazine Post.
  4. Loading Home page enteng (20 kb), karena CSS pada postingan dan beranda ane pisahkan, Sehingga pada homepage Css post tak terbaca, demikian pula sebaliknya.
  5. Terpasang Seo Meta tag robot.
Kekurangan dari template ini :
  1. Not support dengan browser IE (tampilan Beranda hancur kalau dilihat dengan Internet Explorer).
  2. Tidak dapat ditambahkan Widget default blogspot, pada sidebar.
  3. Tampilan pada posting tanpa menu navigasi, cuma ada link back to home page.
  4. Untuk tampilan beranda pada Menu Site-Map nya sobat harus buat sendiri, caranya silahkan lihat disini (Create Auto Site-Map)
Oke mas brow, langsung saja nih...bagi sobat-sobat dan agan-agan yang penasaran dan pengen memakai Blogazine Cards Template ini langsung saja silahkan dicek dahulu demonya dari Blogazine Cards Template ini pada link demo dibawah, dan apabila ternyata agan-agan setelah melihat Demonya, suka atau demen pada tampilan Blogazine Cards Template ini, silahkan langsung di download pada link download di bawah ini secara gratis. Untuk filenya type XML, dengan size 48kb. (Blogazine Cards Template design by : Binkbenks )

Previous Post
Next Post
!---->

0 comments:

Boleh Copy Artikel ini ,,, tetapi dikasih Sumber

Commentarlah dengan bijak

loading...